Kamis, 12 September 2013

Chitters


Chiters

Entah Proudly atau Sadly, gue mengakui kalo gue Chiters. Apa itu chiters? Buat kalian yang ngga tau aku kasih tau deh, padahal aku aja barusan tau istilahnya dari  iseng2 analisis2 artikel. hahaha Oke Chiters itu sebutan bagi Haters nya Cherrybelle. Nah! Itu gue. Gue salah satunya.
Tersebutlah dulu gue suka banget sama cherrybelle. Mereka cantik2, unyu2, kecuali Felly. Felly di video klip kayak bocah. Maksa banget. Suaranya juga nggaenak didenger, kayak dibuat2 diimut2in. Aku suka Anisa dama Ryn. Cantik :D Apalagi gaya2 berpakaian mereka unyu2 gituu deh... pita2 pink2 ungu2  renda2 kan aku banget tuh :3
Petaka itu datang ketika aku lagi nonton TV dan ngerasa bosen banget sama FTV yang itu2 aja. FTV merusak otak kita. Otak jomblo tepatnya. Iseng aku random channelnya dan mantengin AnTV. Disitu aku senyum2 sendiri terus kaget terus  pengen nabokin TV. Ada apakah gerangan?
Yak! Ada acara Chibi Chibi Burger. Gue awalnya seneng deh liat mereka unyu2 gitu. Lama2 kok ada yang janggal. Mereka IDIOT. Waktu itu mereka ceritanya lagi mentasin drama Bawang Merah Bawang Putih, Anisa jadi bawang putih. Tapi -_- kelakuan mereka ngelebihin anak balita. Gue langsung inget, Anisa kelahiran 91 dan otomatis umurnya lebih dari 20 tahun. Begitu pula yang lain. What The FUCK. Gue kecewa. Gue depresi. Akhirnya gue sadar dan gue illfeel. Gue matiin TV.
Itu adalah hari dimana gue sadar bahwa gue selama ini salah. Gue selalu seneng liat Cherrybelle di TV walaupun gue tau, mereka lebih sering lipsync tapi gue ngerti. Dan mulai saat itu gue gak suka. Gue jijik. Childish mereka ngga manusiawi. Mereka satu spesies kayak Felly.
Satu lagi pas gue lagi nonton acara favorite gue, infotainment. Tiba2 ngebahas backstage nya CherryBelle pas mau manggung di Pati. Kelakuan mereka.. Naudzubillah. Bukannya ngegemesin tapi malah bikin illfeel. Satu dua childish wajar. Tapi ini semuanya. Mereka pasti NGGA NORMAL. Tapi gue ngga memungkiri kok kalo mereka cantik. Miris lagi pas itu anggota yang Devi dan Wenda masih eksis dan berusia 24 tahun. Gile aje -_-
Hal lain yang gue bikin kesel itu mereka ikut2an SNSD! Semua tau gue gila SNSD. Jessica, Hyoon A, Tae cyeon, So Yoong, Yuri, Tiffany, Hwo Young, Sunny
Aaaaaaaaaaaaaakkkk pokoknya itu. Jadi kesimpulannya kenapa gue Chiters:
  1. Hampir selalu Lipsync
  2. Over Childish
  3. Plagiat SNSD

Cherrybelle

SNSD

Tiga alasan sudah cukup untuk meruntuhkan rasa suka -_-
  1. Lipsync
Dapat diterima penyanyi melakukan lipsync dengan beberapa alasan yaitu ...... namun sangat tidak wajar jika hampir 97% penampilannya lipsync. Di China bahkan menyanyi dengan metode lipsinc dilarang karena dianggap sebagai salah satu tindakan kriminal yaitu penipuan. Wajar kalo girlband asal China kurang tenar. Jika di Korea Selatan, bagi penggila Korea pasti tahu jika untuk menjadi seorang artis di Korsel merupakan hal yang sangat sulit. Sekolah tinggi art and music dan training di waktu yang sangat lama menghasilkan artis yang kemampuannya tidak diragukan lagi. Karena sulitnya, penghargaan mereka sebagai artis dan komitmen yang sangat kuat pun dihasilkan. Hampir semua artis di Korea Selatan menikah setelah usia 35 tahun. Hwo Yoong SNSD menjadi Trainer selama 7 tahun sebelum masuk menjadi anggota SNSD. Jika di Indonesia kebanyakan penyanyi atau artis diambil dari kompetisi-kompetisi instan, tidak bagi Korea Selatan. Maka dari itu, kemampuan sangat dihormati daripada penampilan. Penampilan bisa diperbaiki dengan operasi plastik sedangkan bakat dan kemampuan tidak dapat dibeli oleh uang.
(bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar