Kamis, 08 Maret 2012

Antara mbak Viva dan mas Lamo

Pengalaman di Remfm .. banyakkkkk ..
Yang pasti dari semuanya yang aku suka  di unnes tuh rem fm :D
sebelumnya kalian pasti jarang yang tau apa itu Rem FM ? oke karena tuntutan fans aku bakal ngejelasin sebelumnya pa itu remfm. Rem FM adalah radio yang ada di kampusku. Kereeen Kaaaaaaaaaan (syahrini mode) *pasang jambul *lem bulu mata
sejenis UKM tapi aku sukaaaa u,u aku tergila gila dengan dunia broadcast. hhoho
frekuensinya 107,1 FM :D
Kakak kakaknya ramah 
Hmmm..
Pertama daftar, sama mas mas yg rada bawell :Dv 
Tapi enak ngobrolnya, dan ternyata semuanya ramaaaaaah :D
Maen ke remfm cuma sekali sih, lagi sakit dan badmood pula u,u
Gara2 ip sialan :x

Jadi aku Cuma diem dan memandang satu sama lain. Huahahaha :D
Tapi, maen ke rem bikin mood bagus lagi. Aku mikir2, hidup tuh ngga Cuma satu putaran dan satu kawasan. Kenal sama orang2 baru tuh asyik ternyata. Apalagi ramah2. disitu aku mbatin doang, yg lain pada ngeksis. Secara masih sakit dan males ngomong. Sekali ngomong dikit dan menohok. Kata mba2nya. Maaf deh guys :D
Aku ngga tau kenapa, di remfm aku jadi pemalu banget. 11-12 sama putri malu dan jendral kancil *eh
Sebenere aku pengen ngeksis2 gimanaaaa gitu kayak maba2 lain. Dan aku ngerasa telat banget u,u ini nih namanya anak pengen gahol telat gahol. Sadis  -_____-
Pas hari pertama jumpa all of crew (cieeee) , pas itu tak bela2in otw dari Kedungjati Hardcore City ! plissssss ........ hari itu TM apa yaa . lupa . wkwkwk
Bayangan aku yang ikut dikit doank , eh ternyata makjleb . kayak mau demo u,u
Aku sampe kos mepet banget gara2 si Apienx rese. Bannya pake bocor lagi. Sial. Padahal aku uda menggebu2 pengen berangkat TM. Karena uda lumayan telat, aku telvon deh mas mas yg sms aku. Gossipnya sih namanya kak Lamo, entah itu beneran atau ngga yg penting nurut aja dah. Itu kan urusan dia. Iya ngga iya ? wooooo u.u
Eh sebelumnya pengen cerita nih, dulu kan kalo ada sms dari pihak rem (gaya dikit) pasti ada “Viva Akademika” dan aku ngerasa tolol banget. Aku kira tuh yg sms namanya kak Viva dan setiap penyiar tuh berlogo Akademika kayak girlband2 gitu. (ex: Annisa Chibii, Christy Chibii, Selma Chibii)
Dan ternyata saya salah pembaca sekalian. Oh tidaaaakkkk (/.\) rasanya seperti tidur dikolong jembatan trus diusir satpol PP berbaju badut berpita dan berbulu  di kumisnya membawa karung bertuliskan ‘berburu anak cantik’. Setelah awal kunjungan ke REMFM akhirnya terbuka semua aibku. Tawa pun menghujaniku. Bener2 hina sekali posisi ini. Yak benar, VIVA AKADEMIKA tuh semacam jargon penyemangat RemFM. Langsung ngerasa bersalah tingkat dewa air bah T.T
Maap qaqaaaa qaqaaaaaaaa :c
Oke lanjut ceritanya, alkisah aku telvon nomer yang biasa ngabari aku soal agenda2 REMFM. Beruntung yaaa nomernya XL, mau tau nomernya? Ini : 081901883*83. pertama telvon aku udah ancang2 bilang :
Aku : Hallo Selamat Sore ..
Dia : Iya selamat sore ,
Aku : Mbak, Maav  yaa aku kayaknya telat berangkat TM. Baru nyampe dari rumah nih. Masih dibolehin ikut TM ngga yaa ?
Dia : Oh iya dek .. ngga apa2 langsung kesini ajaa 
Dan kau tau apa ? apa?? Apaaaaa?????
Suara mendayu2 yang aku kira Mbak Viva itu terjawab oleh suara sedikit parau nada dasar A dari sesosok laki2 diujung telvon. Dan benar ! aku syok setengah setengah. Dia laki2 dan selama ini berbulan2 kuanggap jatidirinya sebagai wanita bernama Viva. Sebut saja dia Lamo atau Melati. *apaapaan
Oke kehinaan ini cukupi saja. Tak mampu menanggungnya lagiiiii. Putussssss !! (apa yaaaa)
Jleb Moment !
Rasa bersalah bertumpuk tumpuk seperti tugas yang makin menyubur -_____-
Lupakan rasa salah itu karena Life must go on #eaaa
Intinya kakak kakak rem tuh baiiiiiiiiiiiik banget u,u
Ada yg belagu sih, dimintain tanda tangan susyah banget. tapi aku tau, itu pasti ekting -_________-
Dan aku menyerah karena terjangkit virus pemalu sang putri u,u
Andai aku bisa merengek “kakaaaak ... akyuuuu pemaluuuuu .. bagi tanda tangan dan call sign nya yaaaaa” dan pasti kalo aku jadi kakak kakaknya aku akan jawab “o hla mbahmu . pemalu kan masalahmu .” “.....”
(nangis dipojokan) (minum baygon rasa strawberry apple)
Sampai sekarang baru dapet 4 callsign , yg dua belum jelas namanya siapa. Huah ! nyesek meeeeeeennnn ..
Yang lain pada rajin dapet 10 dan aku dilop adohh .. rasa rasanya jauh deh kalo aku keterima. Tak apalah.. that important is trying. Beuh ! pisau mana pisau.
Yang aku tau ada yg mas nya rada cakep. Huahahahaha
Mosok imajinasi? Enggak ah :p
Pas wawancara nih seru abissssssssssssss
Aku disuruh nyanyi dan semua kaca pecah plafon ambruk dinding goyang patah2 (ngga gitu juga kali) ditanya dan aku suka apalagi ngejawabnya. Tanya sekalimat aku kasih bonus deh jawaban se-HVS. Hahaha :D
Diwawancarai tuh berasa artis deh .. mereka wartawan infotainmentnnya yg kepo abis dan aku artis misterius yang bertalenta. Hahahhahahahahaha :D
*pingsan*
Aku milih nama lain Caesaflordequeen yang sebenarnya adalah nama calon anakku kelak. #eaa walau sebenernya nama ku uda ngejual banget. jadi kepikiran deh, mending pake nama asliku aja ya udah fenomenal dan seksi banget, wowowoooooo
Dan taukah taukah taukah? Passwordku apa coba? “Semarang Bintaro itu deket” wagu ya? Banget bok yuuuuukk.. galau lagi lagi lagi galau. Wawancaranya nyenengin banget looooooh .. (alaymode) endingnya krik krik tapi :x ngerjain yg ultah segala. Jangan dooooong . kurang greget ! ngerjain pas seminar aja. Guyur air kobokan dan diiket di puncak Auditorium, trus bakar menyan. Huahahahahahakejaaaaammmm :D
Ada nih hal yg sumpah penyesekan gila gilaan. Jeng jeng jengggggg ........ miskom TM seminar. Aku lupa kalo 7 Maret dan aku di tengah2 liburan di negri kedungjati hardcore bela2in berangkat tanggal 7 februari buat TM dan ternyata salah. Ya Awoh .. sabar2. dan akhirnya aku ngabisin waktu yang rencananya buat agenda remfm jadi jalan2 aja deh :p
*soundtrack we are the champion*
Agak ngehe juga sih, tapi ngga apa2. dan yang membuat aku begitu merasa berdosa adalah pas TM seminar yang beneran, aku ngga bisa berangkat dan karena kuliah juga pusing yang tak berujung. Kasian ya? Bagi eskrim dong kalo gitu *ngarep.
Hahaha :D
Udah dulu deh, besok seminar dan setelah itu pengumuman. Wish me luck and be a part of remfm :’)
Amin.
Salam Broadcast.
Viva Akademika ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar