Kamis, 15 Maret 2012

Bangun Pagi Ini

Halooo ...
pagi ini yang ngga semangat angkat tangaaaaaan :D (o.o)/
yak saya angkat tangan sendiri T.T
yep .. pagi ini bener2 ngga ada semangat ngga tau mau ngapain . padahal banyak tugas yang harus dibaca ><
noh pak ilyas tega2nya sekali pertemuan ngasih home assignment suruh baca buku tebel . sekali nyuruh 50 lembar per pertemuan . ini gila ini gilaaaa w('v')w .. kalo semua dosen kayak pak ilyas , setahun aku langsung wisuda \('-')/
tapi kalo males ngebaca yaaaa ... ngga jadi wisuda . Oh God (/.\)
dan pagi ini aku ngga akan ngebahas soal tugas dan segala sesuatu mengenai kekonservasian unnes .
walau pagi ini ada penanaman pohon di kampus unnes raya dan aku ngga tau :(
*malah ngebahas lagi*
eh bentar bentar , bicarain soal nanem menanem pohon jadi inget dulu pas masih maba. ada OKPT (orientasi kepramukaan perguruan tinggi) yg tugasnya disuruh ngebawa pohon perkelompok . dan sekelompok tuh ada banyak banget ngga tau berapa. dan babe ku tu interest banget ! aku dibawain pohon ngga cuma satu . kau tau berapa ? yak pemirsa . 23 pohon !! yg 10 pohon mahoni dan 13 itu benih pohon jati . tega sekali babe ku ini . aku yakin kalau aku akan menjadi sejarah di unnes , pohonku ditanam di satu blok uda jadi hutan ><
depan nya ditulisi pake papan : "hutan besutan Selma Soenardi" dan aku diliput media TV , terkenal, main film, jadi artis , kebangun lalu gigit jari -______-
gila ini gila .
udah ah gossipnya nanti lagi . aku mau mandi dan sepertinya mau pergi sama temen. mau ikut ? ayok . gantengin muka dulu baru ikut . wkwkwk:ppp
*lempar borgol*
tadi bangun tidur mukaku kayak gini nih -->>
bangun tidur *no comment*
aku kalo foto bangun tidur kenapa ? karena kata orang, bangun tidur itu mengekspresikan wajah asli kita tanpa sebuah kepalsuan . huahahahahaha
dan mengisyaratkan juga kalo kita bangun tidur uda narsis dan males -____-
dipatokn ayam :3
uda ah .. ngomes mulu . mandi mandi mandi biar cantikan . ><
daaa daaaa daaaaaag :D
chibii chibii chibiiii
ha ha ha ha haaaaaaa u,u
*ganjen*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar