Selasa, 15 Maret 2016

Kenali Dirimu


Posting kali ini ngga pengen bahas yang aneh2 dulu. Pengen bahas diri sendiri. Iya postingan ini mengenal diri sendiri. Jadi aku pengen deskripsiin diri sendiri. Tujuannya bukannya sombong pamer ato apa. Tapi biar kalo terjadi suatu hal, orang bakal cepet identifikasi. Itu aku. HAHAHAHA  Selain itu, kita juga bisa bersyukur atas rahmat Allah yang telah memberi kita kesempurnaan. Baiklah kita mulai.
Rambut
Rambutku lurus banget tanpa rebonding smoothing (ngirit) sama tipis kecil kayak miniatur kalo dijejerin satu satu sama rambutnya anis dan sedikit bercabang di ujung. Warnanya item semoklat. Kalo kena sinar coklat. Bukan disemir. Mungkin ni rambut kebanyakan mbolang aja. Panjang.
Dahi
Gue punya dahi yang ngga nonong tapi lumayan lebar. Ada rambut2 tipisnya. Lumayan lah bisa jadi helipad.
Alis
Kayake aku galak deh. Alisnya tebel dan nyambung gitu. Tapi nyambungnya ngga gitu keliatan. Alhamdulillah dari jauh trus aku diem gak keliatan kalo galak. Dari jauh looo.
Mata
Kata orang mataku belok. Tapi aku bersikukuh bahwa mataku sipit. Yah walau begitu aku tau mataku ndaisa ngeliat mata sendiri yaudah. Ternyata aku belok. Nah dibawah pojok mata kiri ada setitik toh tahi lalat. Jadi cuma warna totol item aja. Kalo ngelirik genit. Iya. Aku genit.
Bola Mata
Yup. Sesuai orang Indonesia, bola mataku bulet. eh warnanya agak coklat semu item piye ngono.
Eyelid
Karena aku ngga sipit. Mataku double eyelid. Lumayan nih. Punya satu hal lebih dari yang dipengenin orang korea. Jadi kadang gausah pake eyeshadow udah menor.
Bulu Mata
Nah bulu mataku panjang tapi ngga lentik. Semrawut koyok wonge --, Tapi di mascara dikit udah lumayan. Lumayan masih ruwet.
Kantung Mata dan Mata Panda
Kantung mata ada sih dikit. Tapi Alhamdulilah gaada mata pandanya. Walaupun sehari paling cuma tidur 4 jam. Berarti aku bukan keturunan Arab. Orang arab kan banyak yang punya mata panda dan idungnya kayak perosotan. Yahhh... Gausah bayangin idungku gimana. Ntar tak deskripsiin.
Hidung
Orang bilang aku pesek. Yakalik. Ngga salah juga tapi ngga bener jg. Idungku tuh ga pesek ga mancung juga. Jatohnya nanggung. Tapi namanya bully ya ga jauh2 dari pesek. Gapapa. Pesek kan lucu. Jadi, idungku itu agak mancung ujungnya gede dan sedikit melebar. Kata fengshui kalo idung gede itu rejekinya gede ya. Bawa hoki. Yak. Alhamdulillah deh semoga. Berharap nih. Hahaha
Pipi
Semuanya pasti bilang aku ini chubby. Yasalam. Emang sih. Tapi pas jaman kecil aku tirus beneer. Beneran deh. Jadi masihlah ada harapan buat jadi tirus suatu saat. Iya suatu saat. Well di pipi kiri ada 4 toh tahi lalat kecil. Yang 1 di pelipis batas ke pipi kiri. Yang satu di tengah2 pipi kiri sama mulut. Satunya lagi di pipi kiri batas dagu. Yang terakhir di pipi kanan bawah mata yaaa 2 cm lah jaraknya.
Kumis
Nah iya nih cewek kenapa bahas kumis segala. Yepp. Gue ada kumisnya. Tipis gitu. Hot kan? Hahaha
Bibir
Bibir gue seksi menggoda kayak kylie jenner. Bentuknya aja yang beda. Wew. Bibirku tuh kecil tipis warna peach. Ada toh andeng2 di bibir atas sebelah kanan. Pantes cerewet banyak bicara.
Dagu
Ni dagu lumayan nyathis. Kecil tapi ada. Unyu gitu. Paling sering ada jerawat kecil2. Hobi aku pitesin.
Leher
Lhainiiiii. Leherku jengjang kayak kura2. Ada jakunnya. Jangan2 dulu ikutan makan buah khuldi. Dasar rakus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar